FIANCIA THE NEXT COIN NAGA
PLATFORM PERDAGANGAN SALINAN REVOLUSIONER & SALURAN TV BERITA CRYPTO

APA ITU FIANCIA ????

Platform Global Revolusioner untuk Perdagangan Salinan

Lebih dari 3000 pasangan mata uang kripto untuk berdagang Di satu tempat dengan terminal perdagangan yang ramah pengguna & inovatif. Di mana Pedagang & Investor dapat memperdagangkan mata uang kripto secara online dengan cara yang transparan dan lebih menyenangkan dengan menggunakan strategi investasi jaringan sosial dari perdagangan salinan.

Saluran TV Khusus untuk Mata Uang Crypto

Saluran berita TV Crypto pertama di seluruh dunia yang didedikasikan untuk berita, debat oleh pemimpin pasar mata uang kripto, data keuangan pada semua pasangan mata uang kripto, teknologi blockchain & desentralisasi news 24/7. Streaming langsung di semua jaringan dan perangkat satelit siaran
VISI :Fiancia memiliki visi untuk memperkenalkan global platform trading copy dan terpercaya untuk menumbuhkan kegiatan keuangan dan memenangkan kepercayaan dari entitas raksasa serta pedagang individu sehingga mereka bisa merasakan rasa nyaman. Fiancia memperkenalkan sistem copy perdagangan yang meliputi fitur forum dan strategi pertumbuhan jaringan sosial. Dampak pertumbuhan mata uang digital dapat dinilai dari fakta bahwa di dekat kapitalisasi pasar masa depan yang berkaitan dengan mata uang digital akan mencapai angka besar 10 Triliun Dolar AS. Dalam pandangan muncul terobosan, itu tidak bisa dihindari untuk memperkenalkan saluran TV yang dapat menyebarkan dan membantu pedagang di seluruh dunia dalam hal berita terbaru dan data yang berkaitan dengan pasar internasional pada basis 24/7. Visi kami akan menargetkan pertumbuhan yang berkelanjutan, kemajuan luar biasa, mendaftar organisasi di antara orang-orang yang stabil dan penargetan transparansi, integritas, dan kepatuhan terhadap etika profesional untuk kepentingan kolektif di sistem large. Hal tersebut memungkinkan seseorang untuk bertransaksi tiba-tiba dari tempat manapun di dunia dalam bentuk apapun termasuk kripto karena token FIN mulai dari smartphone di tangan seorang individu untuk aplikasi Fiancia. Ini akan memungkinkan pedagang dan investor pada khususnya dan lainlain untuk memastikan cepat mengalir transaksi karena kehadiran dompet digital.
FIANCIA menggunakan teknologi BLOCKCHAIN.
Mengapa Teknologi Blockchain? Teknologi Blockchain digunakan untuk manajemen transaksi berdasarkan database buku digital. Hal ini dibagikan oleh semua peserta dalam jaringan terdistribusi mapan dan dikelola komputer. Hal ini digunakan untuk mengelola semua transaksi dan menyimpan catatan di jaringan; hal itu dirancang untuk tidak kebutuhan "pihak ketiga yang dipercaya", Blockchain mencoba untuk memecahkan, pertama yang harus dilakukan transfer uang tanpa entitas yang terpercaya sehingga orang dapat berbicara satu sama lain dan, kedua untuk melakukannya lebih cepat atau mungkin segera mentransfer dan, ketiga untuk melakukannya lebih murah.
PLATFORM COPY TRADING

Terminal User Friendly
Fiancia memastikan terminal perdagangan yang ramah pengguna untuk para pedagang dan investor untuk mengelola dan melaksanakan aktivitas perdagangan di bawah dan sistem perdagangan algoritmik

Potensi Keuntungan

Kesempatan potensi keuntungan bagi para pedagang dan investor. Berdagang bersama dengan pedagang profesional akan membantu memperoleh keuntungan besar yang tidak ditawarkan terminal online lainnya.

Kontrol Manajemen Risiko

Terminal ini dirancang dengan alat teknis khusus seperti PHA, HACCP dan FTA untuk mengendalikan risiko bagi investor untuk menghindari potensi kerugian dan mengelola risiko pada satu klik.

Portal Berita Crypto

Portal berita crypto akan menampilkan pasar crypto yang diperbarui dan berita teknologi blockchain bersama dengan prediksi & analisis pemimpin pasar crypto.

Investasi Jaringan Sosial

Terminal akan memainkan peran dinamis di mana pedagang dan investor akan berbagi pengalaman dan strategi perdagangan mereka dengan menggunakan strategi investasi jaringan sosial.

Komisi Besar untuk Pedagang Pro

Pedagang pro akan dapat menguangkan keuntungan besar dari terminal. Pembayaran bulanan tetap akan ditawarkan berdasarkan jajaran pedagang pro.
MENGAPA MEMILIH FIANCIA????

FIANCIA memperkenalkan sistem perdagangan salinan yang sepenuhnya terkontrol, andal, dan mudah digunakan yang dapat mencakup maksimum kebutuhan bisnis mereka dan tingkat harapan. Dampak yang berkembang dari perdagangan kripto di seluruh penjuru dunia sangat besar dan aspek tersebut telah menarik perhatian Fiancia dengan cara yang sangat efektif dan mendalam.
  • Investor juga akan dapat mengantongi keuntungan besar dan menguntungkan karena munculnya sistem yang produktif dan unik yang memiliki akses ke lebih dari 3000 mata uang crypto pada umumnya.
  • Terminal akan memberikan kesempatan kepada investor untuk mendapatkan keuntungan dari pengalaman dari sebagian besar pedagang yang terampil dan kompeten dan dengan cara ini pencapaian tujuan dan sasaran menjadi nyaman dan efektif.
  • Kontrol dan fasilitasi mudah dalam hal kontrol pribadi mengenai perdagangan dalam mata uang kripto
  • Sambungan jaringan sosial tempat semua pemangku kepentingan dan kelompok khususnya investor dan pedagang dapat berbagi pandangan, berita, dan saran mereka untuk kepentingan bersama dan juga membangun hubungan yang sehat di antara semua pihak dan entitas yang relevan.
  • Jaminan sistem Penarikan Cepat di terminal dengan menggunakan Kartu Visa Fiancia, Pedagang dan Bank wire tanpa mempertimbangkan batas.
BANK CRYPTO
Konsep bank crypto juga akan ada pada bagian dari Fiancia sejak pedagang dan investor ingin kemudahan komunikasi dan pengelolaan dana dalam hal penarikan khususnya dalam kaitannya dengan mata uang digital. Platform tersebut akan menjadi bagian dari fungsi bisnis dan saling berhubungan dengan proses penarikan di mana investor dan pedagang dari berbagai penjuru dunia akan menggunakan kartu master/ visa untuk penarikan dan juga melalui transfer bank dan pedagang. koin FIN Pertukaran juga akan mengelola konversi ke USD/EUR (mata uang FIAT) seperti yang dikembangkan oleh Fiancia. Aspek tersebut juga akan mempromosikan FIN koin dan dengan cara ini, pedagang dan investor akan merasa nyaman mengenai penarikan uang tunai dengan mengubah mata uang digital apapun yang tersedia dengan mereka. Teknologi blockchain desentralisasi yang akan dimiliki dan dikelola oleh Fiancia bertindak seperti bank kripto bagi semua pemangku kepentingan dalam hal ini.

SALURAN TV FIANCIA
Tujuan dan Nilai Inti :
Tujuan kami adalah untuk menciptakan identitas khas dari merek kami menggunakan praktek pengelolaan terbaik untuk memaksimalkan nilai bagi para pemegang. Berikut ini adalah nilai-nilai inti dari saluran TV-nya 
  • Keunggulan: Promosi dan mendorong keunggulan dengan bantuan ketelitian, kreativitas, pragmatisme, dan inovasi.
  • Menerima Tanggung Jawab: Memenuhi kewajiban kami kepada para pemangku kepentingan, masyarakat dan semua orang
  • Keberlanjutan: Nilai Perusahaan ini mengacu pada upaya untuk mempertahankan kualitas layanan yang tinggi
  • Responsif: Kami berusaha untuk menjadi reseptif dan menanggapi dengan cepat dan efisien sesuai dengan situasi
  • Akuntabilitas: Menerima konsekuensi dari tindakan dan kegiatan untuk kemajuan semua pemangku kepentingan.
  • Akurasi: Memberikan informasi yang akurat tanpa mengubah
  • Keaslian: Memberikan informasi otentik 
setelah memverifikasi itu dari sumber terpercaya sehingga masyarakat dapat mempercayai layanan kami.
Pernyataan Visi :
Visi kami adalah untuk menjadi saluran TV yang paling efisien, handal, otentik, akurat dan terpercaya di dunia.

ICO (Initial Coin Offering)

SUMBER ALOKASI

 Pertumbuhan Nilai Dari FIN Token
Nilai Fin token akan bertambah berdasarkan fakta berikut :
  1. Berdasarkan perolehan jumlah peserta pada platform kami nilai token FIN akan tumbuh dengan pengisian komisi platform
  2. Pelanggan saluran TV, konten berbayar, iklan dan sponsor akan membantu nilai FIN token untuk tumbuh
Terdaftar Pertukaran (EXCHANGER)
Dalam pandangan perusahaan, ICO juga akan menargetkan pengenalan layanan dan prospek bisnis di forum terkenal menawarkan kesempatan untuk beberapa entitas mata uang kripto dan dalam hal ini berbagai nama terkemuka seperti Bittrex, HitBTC, dan Binance dll memiliki volume keuangan dari $ 463 juta , $ 524 juta dan $ 162 juta masing-masing akan dipertimbangkan. Selain itu berbagai nama lain seperti BTC.sx, CEX.IO, BTC China dan Coin Check juga menarik perhatian manajemen Fiancia Ltd.

ROAD MAP


FIANCIA TIM DEVELOPER


Demikian review saya mengenai project yang sangat luar biasa ini,semoga bisa menjadi wawasan baru buat kalian semuanya untuk memilih coin cryptocurrency buat berinvestasi dikemudian hari, mari bersama-sama kita sukseskan project luar biasa ini.

MARI BERGABUNG BERSAMA KAMI :

Website : http://fiancia.io/

my username : Syafii78

Komentar

Postingan populer dari blog ini

UHive coin

Shivom Coin

TRAXIA