REPUX KERANGKA KERJA TINGKAT PROTOKOL BERTEKNOLOGI BLOCKHAIN

Pada kesempatan kali ini saya akan mereiew sedikit tentang REPUX,

RepuX adalah kerangka kerja tingkat protokol ("Protokol RepuX") di mana berbagai jenis data abadi dapat dikomoditisasi dan dipertukarkan antara pengumpul, pengembang, dan pengguna perusahaan dan perorangan yang berbeda. Protokol RepuX menggabungkan beberapa teknologi terdesentralisasi seperti Sistem File InterPlanetary (atau IPFS) 2 , Sia 3 , Ethereum 4 , EOS 5, dan menawarkan potensi untuk meng-upgrade ke blockchain high-throughput khusus. Dengan memfasilitasi transfer data dan nilai antar sesama, Protokol RepuX menciptakan kemungkinan pembagian data di antara pengumpul data, pengembang aplikasi, dan pengguna data yang tidak ada di pasar saat ini. Protokol RepuX memberikan peluang kepada produsen data untuk menciptakan nilai dalam data mereka melalui memfasilitasi penyediaan data ini untuk pengguna di beberapa industri, sementara menghilangkan kebutuhan perantara dalam proses ini.
salah satu tujuan dan sasaran pengembang adalah untuk membangun protokol transfer data yang aman, andal, berkinerja tinggi yang dapat diintegrasikan dengan berbagai macam aplikasi berbeda yang dikembangkan oleh pihak ketiga untuk digunakan oleh sejumlah industri yang berbeda.
VISI REPUX
menciptakan protokol yang memfasilitasi monetisasi data melalui transfer efisien antara kolektor, pengembang, dan pengguna yang juga akan memungkinkan evaluasi keandalan dan reputasi data dari waktu ke waktu. Melalui Protokol RepuX kami, pengumpul data dapat mentransfer data ke pengguna data atau ke pengembang aplikasi dengan imbalan Token RepuX. Pengembang dapat membangun Protokol RepuX, dan menggunakan data yang ditransfer oleh kolektor untuk menghasilkan produk dan layanan yang kemudian dapat ditransfer ke pengguna akhir di berbagai industri, dengan imbalan Token RepuX. Dengan Protokol RepuX, kami berharap dapat memberikan nilai tambah pada data.
Token Repux adalah media pertukaran dan satu-satunya cara untuk bertransaksi di pasar.

DETAIL TOKEN
Presale
17th November 2017 / 5pm UTC hingga 
5 Maret 2018 / 5pm UTC
Penjualan Token
6 Maret 2018 / 2pm UTC hingga 
5 April 2018

Menyediakan
500.000.000 REPUX
Harga
1 REPUX = 0,20 USD
Tujuan Maksimum
Hard cap: 33.100.000 USD
Soft cap: 1.000.000 USD 
Mata Uang yang Diterima
ETH, BTC, dan Transfer Kawat
Tanggal Distribusi Token
5 April 2018
Tingkat Emisi
Tidak ada token baru yang akan dibuat

Alasan Mengapa Anda Harus Mempertimbangkan Membeli Token RepuX

Produk kerja & 3 perusahaan percontohan:
? Pasar hidup tidak seperti kebanyakan penjualan token yang diluncurkan hanya dengan whitepaper! Perusahaan-perusahaan mewakili jangkauan jutaan UKM.
Pasar BESAR:
Menurut World Economic Forum, UKM mewakili lebih dari 95% perusahaan, terhitung 70% dari pekerjaan dan berkontribusi 53% dari PDB global.
3. Memecahkan masalah nyata:
? Menurut Harvard Business Review, secara individu, kebanyakan UKM tidak memiliki cukup data atau keahlian untuk memanfaatkan AI. Pasar seperti Repux membantu mereka bersaing lebih baik dengan anak laki-laki besar.
Kemitraan yang kuat di Cina:
The Economist juga menyatakan bahwa China melompati AS di AI karena populasi 4x lebih besar yang menghasilkan lebih banyak data seluler. Repux bisa menjadi data apa Alibaba untuk perdagangan.
'Pemenang Ambil Sebagian Besar Efek':
Pasar seperti Repux cenderung memiliki pemenang mengambil sebagian besar / semua efek sehingga pendiri dan pengadopsi awal dapat menangkap potongan yang bagus dari nilai yang dibuat. Kami memiliki awal yang bagus!
ROAD MAP / PETA JALAN

JAJARAN PENGEMBANG/TIM REPUX

PENASIHAT

MARI BERGABUNG BERSAMA KAMI

Website : https://repux.io/
Whitepaper : https://repux.io/white-paper.html
Telegram : https://t.me/repuxicoEN
Facebook : https://www.facebook.com/RepuX-415260768888793/
Twitter : https://twitter.com/repu_x

Profil Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile









Komentar

Postingan populer dari blog ini

UHive coin

Shivom Coin

TRAXIA