TRAXIA

halo teman-teman semua,salam sejahtera bagi kalian semua dan semoga tetap dalam keadaan sehat dan sukses selalu.
oke pada kesempatan kali ini saya akan membagikan informasi kepada kalian semua tentang TOKEN TRAXIA.

APA SIH TOKEN TRAXIA???

Traxia Membership Token (TMT) adalah token utilitas yang dikeluarkan oleh Traxia Foundation (hukum Swiss) yang memberikan akses ke ekosistem kita.
Setiap kali Penyedia Penerbitan menambahkan faktur baru ke sistem, TMT harus dibeli di bursa untuk menyelesaikan biaya akses.
Traxia token juga ada trade finance.

APA ITU TRADE FINANCE???

Trade Finance adalah Bank global dan lokal mendukung perdagangan internasional melalui berbagai macam produk yang membantu pelanggan mereka mengelola pembayaran internasional dan risiko terkait, dan menyediakan modal kerja yang dibutuhkan. Istilah "perdagangan keuangan" umumnya disediakan untuk produk bank yang secara khusus terkait dengan transaksi perdagangan internasional yang mendasari (ekspor atau impor). Dengan demikian, pinjaman modal kerja yang tidak secara khusus terkait dengan perdagangan pada umumnya tidak termasuk dalam definisi ini. Produk keuangan perdagangan biasanya membawa jatuh tempo jangka pendek yang mencerminkan waktu pengiriman yang khas dan ketentuan pembayaran 30, 60 atau 90 hari atau lebih. (Bank for International Settlement, 2014).

SOLUSI DARI TRAXIA

Solusi Traxia yaitu ekosistem keuangan perdagangan yang terdesentralisasi.
Visi Traxia adalah membangun ekosistem yang terbuka dan terdesentralisasi untuk meningkatkan keuangan perdagangan secara global. Traxia menggabungkan blockchain dan arsitektur TI yang terhubung dan terbuka untuk menciptakan ekosistem baru untuk pembiayaan perdagangan. Hal ini memungkinkan perusahaan untuk membuat kontrak cerdas - otomatis, kontrak digital yang mengeksekusi diri sendiri yang memicu pembayaran dan penerimaan secara real time sebagai barang bergerak melalui rantai pasokan.
Pelacakan barang melalui solusi Internet of Things (IoT) modern dapat lebih jauh menghilangkan ketidakpastian tentang di mana barang-barang fisik berada; blockchain membantu memverifikasi identitas dan kepemilikan dan dapat dengan mudah menyederhanakan kepatuhan dan tata kelola, serta mengurangi pekerjaan manual dan kesalahan manusia. Keuntungan transparansi dari kemajuan semacam itu pada akhirnya mengarah pada akses yang lebih baik untuk membiayai dengan beberapa cara:

  1. Kepercayaan dan Transparansi merupakan fitur yang melekat pada teknologi blockchain, yang semakin ditingkatkan dengan kontrak cerdas. Merekam dan mengkonfirmasikan perdagangan pada blockchain Traxia akan menciptakan tingkat kepercayaan yang lebih tinggi dalam perdagangan B2B. Penjual dan Pembeli diminta untuk menandatangani transaksi perdagangan tersebut menggunakan kunci pribadi mereka untuk mencatat dan membuat entri yang tidak dapat diubah pada blockchain
  2. Sekuritisasi dan Standardisasi - fokus Traxia awal, dengan LiqEase mengembangkan use case.The Traxia Ecosystem akan menyediakan proses dan produk standar untuk membuat penerbitan Kontrak Pintar yang didukung oleh perdagangan lebih mulus dengan dukungan dari penyedia teknologi kami LiqEase Limited.
  3. Akses ke pasar modal melalui desentralisasi Traxia akan mendesentralisasikan teknologi keuangan perdagangan dan akan bekerja sama dengan regulator internasional untuk membuat pasar terbuka karena Desentralisasi memiliki potensi untuk menstabilkan pasar trade finance. Pendatang baru seperti dana pendapatan tetap dapat memperoleh akses ke produk pembiayaan perdagangan standar yang mirip dengan obligasi perusahaan. Platform digital seperti itu juga dapat memberikan asuransi risiko kredit dengan saluran tambahan untuk menjual produk mereka langsung ke UKM.

TEKNOLOGI DARI CARDANO


  • Antara implementasi pertama teknologi cardano. Emurgo akan menggunakan migrasi Traxia dari Ethereum ke Cardano's blockchain sebagai use-case untuk menunjukkan proyek lain.
  • Cardano diinvestasikan dalam ekosistem Traxia melalui lengan investasinya Emurgo.Emurgo (Cardano hub) berinvestasi di perusahaan yang memiliki proyek blockchain revolusioner di bidang rantai pasokan, keuangan perdagangan, perbankan, notorisasi, dan lainnya
  • Teknologi unggulan Cardano akan memungkinkan Traxia menghadirkan solusi yang lebih kuat untuk mengatasi skalabilitas, penyelesaian, dan keamanan dengan lebih baik.Kami berencana untuk sepenuhnya terintegrasi dengan Cardano di 4Q 2018, ketika Cardano's Goguen ditayangkan.

PENJUALAN TRAXIA TOKEN (TMT)

Pasokan TMT dibatasi hingga maksimum maks. satu miliar (1.000.000.000) token secara total, termasuk yang tersedia untuk dijual selama Penjualan Token. Token akan dihasilkan saat peluncuran token dan akan didistribusikan dengan cara berikut:

  • 70% token pada akhirnya akan dialokasikan di antara masyarakat. Didistribusikan dengan urutan berikut 30% + 30% + 5% + 5%
  • 20% akan dialokasikan untuk penciptaan fondasi, tim pengembangan, pendukung awal.
  • 10% akan dialokasikan ke perbendaharaan dengan tujuan menyediakan Likuiditas TMT jika diperlukan serta menjadi dana kontijensi

DISTRIBUSI TOKEN TMT


PERMINTAAN DAN PASOKAN TOKEN

Harga untuk TMT akan dihargai oleh pasar dan pertukaran, identik dengan token lainnya. Seiring pertumbuhan jaringan dan ekosistem kami - lebih banyak Pembeli dan Penjual yang mengeluarkan aset digital mereka menggunakan layanan dari Penyedia Penerbit dan Pencatatan dalam ekosistem - jumlah total TMT tetap tetap maksimal. 1.000.000.000 Token.

TOKEN DISKON SELAMA PRA PENJUALAN DAN PENJUALAN


ROAD MAP PENGEMBANGAN 

V1 (alpha) Januari 2018
V1 (beta) Maret 2018
Monolith API (PHP), klien web (Angular 4 / Typescript)
V2 April 2018
Monolith API (PHP), klien web (Angular 4 / Typescript)
V3 Juni / Juli 2018
Microservice API (NodeJS / Typescript / GraphQL), webclient
(ReactJS / Typescript / Redux), mobileclient (Bereaksi Native / Typescript / Redux)

TIM PENGEMBANG


PENASIHAT


BERGABUNGLAH BERSAMA KAMI :

Website : http://traxia.co/

Whitepaper : https://goo.gl/8afHXv

Telegram : https://t.me/traxiafoundation

Facebook : https://www.facebook.com/TraxiaFoundation

Twitter : https://twitter.com/TraxiaNetwork

Utas ANN Bounty : https://bitcointalk.org/index.php?topic=3019695.new#new

Demikian ulasan saya pada kesempatan kali ini,Mari bersama kita Sukseskan projek luar biasa ini. karena projek ini kedepannya juga sangat bagus buat investasi.salam sukses semuanya.
Terima kasih banyak atas perhatian kalian semua..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Shivom Coin

UHive coin