XYO Network

XYO NETWORK PASAR PERDAGANGAN YANG TERDESENTRALISASI

APA ITU XYO Network???

XYO Network adalah singkatan dari “XY Oracle Network.” Ini terdiri dari seluruh sistem XYO yang mengaktifkan komponen / node yang mencakup Sentinel, Jembatan, Arsiparis, dan Diviners. Fungsi utama dari Jaringan XYO adalah bertindak sebagai portal dimana kontrak digital cerdas dapat dijalankan melalui konfirmasi geo-lokasi dunia nyata.

Tujuan dari Jaringan XYO adalah untuk menciptakan sistem oracle lokasi yang tidak dapat dipercaya dan terdesentralisasi yang tahan terhadap serangan dan menghasilkan kepastian tertinggi ketika ditanya tentang data yang tersedia. 


XYO Network juga sudah menggunakan KONTRAK SMART,yaitu dilengkapi dengan GPS sangat akurat dan dapat diandalkan, belum jamming, spoofing, serangan cyber dan bentuk-bentuk gangguan lainnya 
Jaringan XYO memiliki empat komponen utama :
1. Sentinel (Pengumpul Data)
Komponen sentinel adalah saksi heuristik. Mereka mengamati heuristik dan menjamin kepastian dan akurasi heuristik dengan memproduksi buku besar sementara. Aspek terpenting dari Sentinel adalah bahwa ia menghasilkan buku besar bahwa para Divin dapat yakin berasal dari sumber yang sama dengan menambahkan Bukti Asal bagi mereka.
2. Jembatan (Penyedia Data)
Jembatan adalah penggubah heuristik. Mereka dengan aman menyampaikan buku besar heuristik dari Sentinel ke Diviners. Aspek terpenting dari Bridge adalah bahwa Diviner dapat memastikan bahwa buku besar heuristik yang diterima dari Bridge belum diubah dengan cara apa pun. Aspek terpenting kedua dari Bridge adalah bahwa mereka menambahkan Bukti Asal tambahan.
3.Arsiparis (Pencetak Data)
 Komponen arsip menyimpan heuristik dalam bentuk terdesentralisasi dengan tujuan memiliki semua buku catatan sejarah yang disimpan, tetapi tanpa persyaratan itu. Bahkan jika beberapa data hilang atau menjadi tidak tersedia untuk sementara, sistem tetap berfungsi, tetapi hanya dengan mengurangi akurasi. Arsip juga mengindeks buku besar sehingga mereka dapat mengembalikan serangkaian buku besar jika diperlukan. Arsip hanya menyimpan data mentah dan dibayar hanya untuk mengambil data. Penyimpanan selalu gratis.
4. Peramal (Jawaban Agregator)
 Diviner menjawab pertanyaan yang diberikan dengan menganalisis data historis yang telah disimpan oleh Jaringan XYO. Untuk mencapai hal ini, heuristik yang tersimpan dalam Jaringan XYO harus memiliki tingkat Bukti Asal yang tinggi untuk mengukur validitas dan akurasi heuristik dengan menilai saksi berdasarkan Bukti Asal. Mengingat bahwa Jaringan XYO adalah sistem tanpa kepercayaan, Diviners harus diberi insentif untuk memberikan analisis yang jujur ​​tentang heuristik. Tidak seperti Sentinels and Bridges, Diviners menggunakan Proof of Work untuk menambahkan jawaban pada blockchain.
PLATFORM

Berinteraksi

Jaringan XYO memungkinkan pengembang untuk mendapatkan kekuatan untuk berinteraksi dengan dunia nyata seolah-olah itu adalah API.


Protokol

Pikirkan Jaringan XYO bukan sebagai aplikasi blockchain (yaitu seperti situs web ke internet), tetapi sebagai protokol blockchain sepenuhnya matang (yaitu seperti HTTP adalah ke internet).

Membangun

Mirip dengan platform blockchain seperti Ethereum, EOS, omisego dan lainnya, XY Oracle Network memberi pengembang platform untuk membangun DApps yang bergantung pada lokasi yang terdesentralisasi.
BUILD UNTUK MENDUKUNG PLATFORM BLOCKCHAIN

Spesifikasi Token XYO
Penjualan token publik memiliki struktur harga berjenjang yang dimulai pada 1 ETH: 100,000 XYO dan maxes out pada 1 ETH: 33,333 XYO. Rincian mengenai struktur penentuan volume dan waktu kami akan diumumkan segera.
  • Platform kontrak cerdas: Ethereum
  • Jenis Kontrak: ERC20
  • Token: XYO
  • Nama Token: Token Utilitas Jaringan XYO
  • Alamat Token: 0x55296f69f40ea6d20e478533c15a6b08b654e758
  • Total penerbitan: Terbatas dan dibatasi pada jumlah yang tercapai setelah Penjualan Utama Token
  • Token XYO Token yang diproyeksikan: $ 48 Juta
  • Token yang tidak terjual dan Tidak Beralokasi: Dibakar setelah acara penjualan token. Tidak ada token XYO lebih lanjut yang akan dihasilkan setelah Penjualan Utama berakhir.

PERJALANAN XYO NETWORK KEDEPAN 



TIM PENGEMBANG

MARI BERGABUNG BERSAMA KAMI DAN BERSAMA SUKSESKAN PROGRAM LUAR BIASA INI :
















Komentar

Postingan populer dari blog ini

UHive coin

Shivom Coin

TRAXIA